Ibrahimovic: Biarkan Waktu yang Menjawab

Ibrahimovic: Biarkan Waktu yang Menjawab

Ibrahimovic: Biarkan Waktu yang Menjawab-Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum lama ini memberi indikasi bahwa dirinya akan bertahan di Setan Merah usai musim kompetisi kali ini berakhir.

Ibra sendiri sudah tampil apik sejak bergabung dengan Manchester United dari PSG di musim panas. Ia telah mencetak 26 gol di semua kompetisi, namun tengah absen tiga laga karena menyikut Tyrone Mings.

Dan kontraknya di United akan habis di musim panas, namun ada opsi untuk bertahan setahun lagi. Ia sebelumnya dikaitkan dengan LA Galaxy, namun Jose Mourinho amat ingin mempertahankan Ibra.

Sosok Pemain berusia 35 tahun tersebut kemudian memberikan indikasi mengenai masa depannya.


"Saya menikmati waktu saya di United. Ketika saya melakukannya, saya berikan 200 persen. saya berikan yang saya bisa, saya tidak pernah meninggalkan sesuatu tnpa menyesal," ucap Ibra menurut Express.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi, kami terus bicara. Saya punya opsi setahun lagi, saya ingin bermain bagus selama ada di sini, jadi biarkan waktu yang menjawab."

"Saya menikmati waktu di klub yang hebat, tak diragukan, salah satu klub terbesar dunia dengan manajer yang hebat. Saya mengenal dia sebelumnya, dia seorang pemenang dan pria sempurna untuk klub. Menjadi pemain United, saya tidak tahu ada berapa banyak orang yang bisa melakukannya."

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment