Ibrahimovic Cetak Hattrick Pertama bagi Manchester United

Ibrahimovic Cetak Hattrick Pertama bagi Manchester United ┬ęgetty-images

Ibrahimovic Cetak Hattrick Pertama bagi Manchester United- Zlatan Ibrahimovic menjadi man of the match dalam pertandingan leg pertama 32 besar menghadapi St Etienne, Jumat (17/02/17) dini hari WIB. Ibrahimovic menorehkan hattrick pertamanya bagi Setan Merah di Old Trafford dalam kompetisi League Europa.

Catatan hattrick yang ditorehkan Ibra dalam laga semalam membuat koleksi golnya saat ini menjadi 23 gol di semua kompetisi yang dijalani Manchester United.

"Kami menciptakan sejumlah peluang bagus. Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan yang mutlak di laga kandang sebagai modal untuk menghadapi leg kedua."

"Setiap saat saya menghadapi Saint-Etienne, bila saya bekerja keras, maka saya sering mencetak sejumlah gol. Saya telah mencetak banyak gol ke gawang mereka dan saya harap hal itu kembali terulang di pekan depan," tutur Ibrahimovic seperti dikutip dari Goal.

Namun bagi Ibrahmovic, pencapaian istimewa ini tak lepas dari peran dan bantuan rekan-rekannya.

"Tim telah bermain dengan baik tetapi sejatinya kami bisa melakukan hal yang lebih baik dari itu."

"Saya sukses mencetak tiga gol dan tak lupa saya berterima kasih pada rekan-rekan setim saya," ucap pemain berusia 35 tahun itu kepada MUTV.

"Ini hasil yang bagus karena kami tahu laga akan berjalan sulit saat kami tandang ke markas St Etienne. Mereka mempunyai atmosfer penonton yang fanatik. Penting juga untuk mendapatkan hasil yang baik disana."

Goal
dimas

satria1.386 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment