Icardi: Kepindahan ke Madrid Hanya Omong Kosong

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Desember 2017
Icardi: Kepindahan ke Madrid Hanya Omong Kosong
Mauro Icardi (lapresse)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi membantah keras rumor kepindahan ke raksasa Real Madrid. Ia mengakui semua pemberitaan yang beredar mengenai dirinya merupakan hanya omong kosong belaka.

Kapten Inter itu mengundang pujian berkat produktivitas dalam urusan mencetak gol. Saat ini, Icardi sudah menggelontorkan 16 gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Berkat aksi gemilang itu, timnya sukses memuncaki klasemen sementara Serie A.

Belakangan beredar ketertarikan Real Madrid yang sudah mengajukan penawaran besar mencapai 100 juta euro untuk pemain Argentina. Bahkan, kabar yang mengejutkan Icardi bakal segera menjalani tes medis di skuat Santiago Bernabeu akhir bulan ini.

Tidak ingin rumor berhembus semakin liar, Icardi menegaskan masih mencintai kota Milano dan ingin memenangkan gelar bergensi dengan seragam biru hitam Nerazzurri.

"Saya menjalani tes kesehatan dengan Madrid? saya pastikan semua berita omong kosong," bantah Icardi dilansir Gazzetta dello Sport.

"Ini bukan waktu tepat membicarakan hal seperti itu, dan segala urusan ini bukan saya yang memutuskan semua. Saya tidak akan ke Madrid. Saya perjelas di Milan saya baik saja, semua orang dekat saya tahu itu," lanjutnya.

"Saya mencintai kota Milan, saya telah banyak mencetak gol di klub ini dan kapten dari sebuah tim hebat. Itu penting. Saya hanya fokus menjalani laga di lapangan, mencetak gol dan membantu tim ini meraih gelar," tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan