Icardi Segera Tes Kesehatan di Madrid

Icardi Segera Tes Kesehatan di Madrid Mauro Icardi @talksport

BolaSkor.com - Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap bomber Inter Milan Mauro Icardi tak berhenti. Terbaru pemain asal Argentina itu disebut akan menjalani tes kesehatan di klub raksasa Spanyol itu pada akhir bulan ini.

Kabar mengejutkan itu dihembuskan oleh seorang wartawan Spanyol Pipi Estrada dalam sebuah acara di El Chiringuito de Jugones, Selasa (5/12/2017) waktu setempat. Bahkan ia mengklaim sudah terjadi kesepakatan yang dimana Los Blancos sepakat membayar klausal pelepasan Icardi seharga 92 juta euro (sekitar Rp 1,469 triliun) kepada pihak Inter.

Kurang tajam daya gedor Madrid musim ini menjadi kendala mereka kurang gereget di pentas La Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema tampil melempem musim ini. Juara bertahan itu tertahan di posisi keempat klasemen Liga Spanyol, dengan koleski 28 poin. Kondisi ini membuat mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona di peringkat atas klasemen.

Dan Icardi yang sudah resmi menggelontorkan 16 gol dalam total 15 pertandingan di Liga Serie A Italia sejauh musim ini dianggap El Real solusi cerdas mempertajam sektor lini depan mereka kembali.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment