Ikut atau Tidaknya Persib di Piala Presiden 2018 Tegantung Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Desember 2017
Ikut atau Tidaknya Persib di Piala Presiden 2018 Tegantung Mario Gomez
Persib Bandung saat menghadapi Semen Padang di Liga 1. (PT LIB)

BolaSkor.com - Piala Presiden bakal kembali digelar. Turnamen pramusim yang merupakan kali ketiga ini rencananya akan dihelat Januari 2018 mendatang.

Di Piala Presiden 2018 ini, peserta berjumlah 18 tim yang merupakan tim peserta dari Liga 1 2018. Tentu gelaran ini akan dijadikan sebuah ajang pemanasan bagi seluruh tim sebelum memulai kompetisi kasta tertinggi Tanah Air yang rencananya akan digulirkan Februari tahun depan.

Namun demikian, salah satu peserta, yakni Persib Bandung belum bisa memastikan keikutsertaannya di Piala Presiden 2018. Padahal tim berjuluk Maung Bandung itu merupakan jawara Piala Presiden edisi pertama dan tim peringkat ketiga edisi kedua.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu kepastian dari pelatih anyarnya, Roberto Carlos Mario Gomez sebelum memutuskan keikutsertaan di Piala Presiden edisi ketiga.

"Semua keputusan ikut atau tidaknya (Piala Presiden 2018) ada di pelatih. Semua tergantung pelatih," ungkap Irfan.

"Nanti bisa ditanyakan kepada pelatih di acara nanti (Persib peduli) soal ikut atau tidaknya Persib di Piala Presiden 2018," tambahnya.

Mario Gomez sendiri rencananya baru tiba di Indonesia Sabtu (09/12/17) dan baru akan diperkenalkan kepada publik keesokan harinya tepat pada acara bertajuk #Persibpeduli donor darah dan khitanan massal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (10/12/17). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan