Ikuti Kursus Lisensi C AFC, Cristian Gonzales Mulai Rintis Dunia Kepelatihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Ikuti Kursus Lisensi C AFC, Cristian Gonzales Mulai Rintis Dunia Kepelatihan
Cristian Gonzales saat ditemui awak media di rumahnya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tawaran mengisi satu pos asisten pelatih atau sebagai motivator di Timnas Indonesia U-19, mulai disikapi serius oleh Cristian Gonzales. Pemain yang akrab disapa El Loco tersebut akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC.

Padahal sebelumnya, El Loco masih ingin bermain sepak bola. Ia merasa masih mampu dan kuat bersaing dengan para pesepak bola muda yang memiliki umur di bawahnya.

"Cristian Gonzales belum dapat mengikuti latihan tim karena ada izin ikut kursus kepelatihan Lisensi C AFC di Kalimantan Timur," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kami dari manajemen mendukung penuh dengan langkah El Loco untuk mengikuti kursus kepelatihan. Bagaimana pun, kami ikut berdoa lebih baik untuk masa depannya," tambah Sudarmaji.

Kursus Lisensi C AFC itu sendiri merupakan agenda dari PSSI dan akan digelar mulai 4 sampai 16 Desember di Tenggarong, Kalimantan Timur. Tak hanya El Loco, tim Singo Edan juga mengutus Yanuar "Begal" Hermansyah, yang berperan sebagai pelatih kiper. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Timnas Indonesia U-19 Cristian gonzales
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan