Imbang di Olympiakos, Dua Pemain Barca Jadi Korban

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 01 November 2017
Imbang di Olympiakos, Dua Pemain Barca Jadi Korban
Sergi Roberto harus absen lima pekan. (zimbio)

BolaSkor.com - Peruntungan Barcelona saat melawan Olympiakos, Rabu (1/11/17) bisa dibilang tidak baik. Selain hanya bisa imbang tanpa membuat gol, Barca juga harus rela kehilangan dua peman.

Usai laga tersebut, Sergi Roberto dan Andre Gomes dikabarkan akan absen paling tidak selama satu bulan karena cedera. Sergi Roberto harus keluar dan digantikan Gerard Deulofeu di akhir babak pertama. Barca menyatakan Sergi Roberto harus menepi selama lima pekan karena cedera hamstring.

Sedangkan Gomes yang masuk menggantikan Denis Suarez dikabarkan menderita cedera paha yang mengharuskannya beristirahat tiga hingga empat pekan. Cederanya dua pemain ini tentu mengganggu skuat asuhan Ernesto Valverde.

Sergi Roberto saat ini sudah menjadi bagian penting dari skuat utama Valverde. Total, Sergi Roberto sudah tampil sebanyak 16 kali di berbagai kompetisi musim ini. Sedangkan Gomes tercatat tampil 11 kali, tujuh di antaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Meski hanya meraih satu poin, Barca masih memimpin klasemen Grup D Liga Champions, unggul tiga angka dari Juventus. Akhir pekan nanti, Barca kedatangan Sevilla di La Liga.

Barcelona Liga Champions Liga champion asia La liga
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan