Imbang Lawan Barcelona, Allegri Puji Pertahanan Juventus

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
Imbang Lawan Barcelona, Allegri Puji Pertahanan Juventus
Massimiliano Allegri (zimbio)

BolaSkor.com - Duel panas Juventus kontra Barcelona berakhir imbnag tanpa gol pada pekan kelima Liga Champions, di Stadion Allianz, Kamis (23/11). Kendati demikian, pelatih Juve Massimiliano Allegri mengaku puas dan memuji pertahanan timnya yang tidak kebobolan di laga itu.

Pertahanan Bianconeri terlihat kokoh saat meladeni gempuran El Barca. Tercatat, Luis Suarez dkk membuat tujuh tembakan, namun hanya satu yang mengarah ke gawang Gianluigi Buffon. Diakui Allegri berkat kekompakan para pemain membuat tim asal Catalan itu frustasi menembus pertahanan Juve.

"Para pemain bekerja dengan sangat baik. Ketika Anda menjalani pertandingan seperti ini, setiap pemain harus bertahan. Mereka bekerja dengan baik ketika tak menguasai bola dan kami menyulitkan Barcelona untuk menembus pertahanan kami," ujar Allegri situs resmi klub.

Hasil imbang ini, belum cukup untuk meloloskan Juventus ke babak 16 besar Liga Champions. Laga terakhir kontra Olympiakos wajib dimenangkan juara Serie A itu untuk memastikan tempat di fase knock out.

"Poin sangat penting bagi kami. Kami akan tandang ke Yunani dengan mengetahui kemenangan akan membuat kami lolos, selain itu kami berharap Sporting tidak menang di Barcelona," tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan