Imbang Lawan Chelsea, Klopp Sebut Liverpool Kurang Beruntung

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 November 2017
Imbang Lawan Chelsea, Klopp Sebut Liverpool Kurang Beruntung
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool hanya meraih satu poin saat meladeni Chelsea dalam laga pekan ke-13, lanjutan Premier League, Minggu (26/11/17). Manajer The Reds, Jurgen Klopp menyebut anak asuhnya sudah bermain gemilang dan kurang beruntung dalam hasil akhir.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. Pertandingan sendiri berlangsung alot sejak menit awal dan kedua tim memiliki sejumlah peluang di babak pertama.

The Reds membuka keunggulan pada babak kedua melalui Mohamed Salah pada menit ke-65. Sayang, mereka tak mampu menahan keunggulan itu, setelah The Blues memaksa menyamakan kedudukan melalui gol balasan Willian pada menit ke-85.

Usai laga Klopp menilai, Chelsea yang bermain sedikit bertahan menyulitkan timnya dalam upaya membongkar pertahanan lawannya tersebut. Menurutnya kegagalan dalam memetik angka maksimal hanya faktor kurang beruntung dialami Liverpool.

"Dalam laga anda perlu sedikit keberuntungan dan saat ini kami tak memiliki itu lagi. Kami ingin mengubah sistem sebelum gol penyeimbang itu dan wasit tak mengizinkan kami. Kami ingin pergi menjadi lima bek, untuk mengubah situasinya, dan ini tak menyenagkan untuk kebobolan," ujar Klopp menurut BBC.

"Saya pikir saya perlu sedikit waktu untuk bahagia. Namun saya senang dengan performa tim kami bagaimana kami memainkan pertandingan. Ini sedikit lebih sulit ketika Chelsea bermain dengan delapan bek kurang lebih," tandasnya.

Dengan hasil ini membuat Liverpool tertahan di posisi kelima dengan koleksi 23 poin, sementara Chelsea yang mengumpulkan poini 26 berada di peringkat ketiga.

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan