Spalletti: Inter Tak Punya Semangat Bertanding

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 06 Januari 2018
Spalletti: Inter Tak Punya Semangat Bertanding
Luciano Spalletti (internazionale)

BolaSkor.com - Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti marah besar setelah timnya membuang tiga poin yang sudah di depan mata saat menghadapi Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (6/1) dini hari WIB. Pasalnya Gol penyerang Giovanni Simeone di menit akhir laga membuat La Beneamata hanya membawa pulang satu poin di laga tersebut.

Bermain di Artemio Franchi, Inter sendiri harus banyak bertahan karena tekanan dari tuan rumah terutama di babak pertama. Namun kondisi mulai berbalik, Nerazzurri mampu unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi pada menit ke-55.

Namun kemenangan itu pun sirna usai Fiorentina melalui Giovanni Simeone sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+1. Dengan hasil ini membuat catatan minor Inter berlanjut dengan tanpa kemenangan di lima laga terakhir di ajang Serie A.

Melihat kondisi ini, Spalletti menilai anak asuhnya tak mempunyai semangat bertanding yang kuat seperti yang pernah ditunjukkan di awal kampanye mereka di Serie A.

"Inter terlalu mudah kehilangan bola. Hal ini semakin menciptakan kesulitan bagi kami di laga melawan Fiorentina. Kemudian tim ini hanya punya sedikit semangat dan kekuatan dalam duel. Ini bukan karakteristik kami dan kami kehilangan bola dengan cara yang terlalu mudah," keluh Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Kami juga mengalami situasi yang tidak menguntungkan, karena Yuto Nagatomo menderita flu dan Ranocchia yang bermain dengan rasa sakit di tulang rusuknya namun memberikan yang terbaik dalam situasi ini," tandasnya.

Kini Inter menempati peringkat ketiga dengan 42 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal lima poin oleh peringkat dua Juventus dan enam poin dari Napoli di singgasana klasemen sementara, yang dimana kedua tim tersebut masih punya satu laga yang belum dimainkan.

Inter Milan
Posts

239

Bagikan