Imbang Tanpa Gol, Valverde Kritik Lionel Messi dan Kawan-kawan

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Imbang Tanpa Gol, Valverde Kritik Lionel Messi dan Kawan-kawan
Ernesto Valverde (zimbio)

BolaSkor.com - Ernesto Valverde mengkritik bahwa Barcelona kurang menunjukkan finishing yang kuat guna menghasilkan gol dalam laga melawan Olympiakos yang berakhir imbang tanpa gol, di Liga Champions, Rabu (1/11/2017)WIB.

Bertandang ke markas Olympiakos, Barcelona yang diunggulkan memetik kemenangan justru harus berbagi poin.

Barcelona begitu tampil mendominasi sepanjang pertandingan.Tumpulnya serangan dari Luis Suarez dan Lionel Messi jadi penyebab. Keduanya memiliki peluang tujuh tembakan mengarah ke gawang Olympiakos, namun belum bisa berbuah gol.

"Kami kurang menunjukkan finishing yang bagus. Kami berusaha intim selalu mendekati area pertahanan mereka. Tapi mereka melakukan pekerjaan baik dalam bertahan," ujar Valverde dikutip situs resmi klub.

Lebih lanjut, Valverde mengakui dukungan tak hentinya dari publik Olympiakos salah satunya cukup mempengaruhi penampilan anak asuhnya di lapangan.

"Saya selalu merasakan atmosfer hebat ini ketika barcelona bertanding, tapi keadaan terbalik. Fans Olympiakos begitu luar biasa. Mungkin mengejutkan bagi, bahkan meskipun semua orang tahu seberapa kuat dukungan sepak bola Yunani. Sungguh luar biasa," pungkasnya.

Hasil imbang ini membuat Barcelona harus menunda untuk cepat lolos fase 16 besar Liga Champions. Saat ini, Blaugrana memuncaki klasemen grup dengan 10 poin, terpaut tiga angka di atas Juventus. Untuk lolos, mereka hanya membutuhkan satu poin lagi dari dua laga terakhir melawan Juventus dan Sporting.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan