Indonesia Bakal Uji Coba dengan Tim Peserta Piala Dunia 2018, Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
 Indonesia Bakal Uji Coba dengan Tim Peserta Piala Dunia 2018, Islandia
Timnas Indonesia direncanakan beruji coba dengan Islandia. (Marca)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 terus melakukan persiapan guna mengikuti ajang Asian Games 2018. Pelatih Timnas U-23, Luis Milla masih mencari komposisi tim terbaik sebelum terjun ke test event Asian Games 2018.

Tak hanya itu, Timnas U-23 membutuhkan lawan kuat untuk uji tanding. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi Timnas U-23 di Asian Games 2018 nantinya, adalah negara-negara papan atas sepak bola di Asia.

Untuk itu, PSSI berencana mengundang Islandia sebagai lawan tanding pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Januari 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Memang salah satunya Islandia di bulan Januari nanti. Tapi ini masih tahap penjajakan, apabila sudah pasti akan segera digelar jumpa persnya," ucap Ratu Tisha Destria, selepas laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB.

"Intinya, PSSI akan memberikan lawan yang semakin naik peringkatnya. Kalau ada turnamen, itu lawannya mungkin lebih rendah (kualitasnya dari Indonesia). Tapi kalau sifatnya pertandingan tunggal uji coba, PSSI tidak akan lihat hasil akhir, tapi kami cari lawan yang terbaik."

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Islandia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan