Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal Piala AFF U-18

Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal Piala AFF U-18 ©AFF

Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal Piala AFF U-18- Timnas Indonesia dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 usai meraih kemenangan atas Malaysia dalam laga pamungkas Grup B di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/04/17). Indonesia lolos dengan status juara Grup B akan berjumpa dengan Thailand (runner up Grup A) di semifinal.

Total ada empat tim yang dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18. Di Grup A ada Malaysia dan Thailand yang lolos ke semifinal. Malaysia berstatus juara grup A meski memiliki poin yang sama dengan Thailand yakni 13 poin, namun Malaysia memiliki keunggulan selisih gol dengan Thailand.

Untuk Grup B ada Indonesia dan Myanmar yang telah lolos ke semifinal. Indonesia lolos sebagai juara grup karena punya defisit gol tertinggi 15 gol. Sementara Myanmar berada di posisi kedua dengan 14 gol, meski kedua tim memiliki poin yang sama sembilan poin.

Di semifinal nanti laga pertama akan mempertemukan Malaysia melawan Myanmar yang akan digelar pada Jumat (15/09/17) pukul 15.30 WIB. Di hari yang sama laga kedua Indonesia akan bertemu Thailand yang digelar pada pukul 18.30 WIB di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment