Indonesia Naik Dua Tingkat di Peringkat FIFA

Indonesia Naik Dua Tingkat di Peringkat FIFA ┬ęgetty-images

Indonesia Naik Dua Tingkat di Peringkat FIFA- Indonesia mengalami peningkatan peringkat di FIFA pada Maret 2017 ini. Jika bulan lalu Indonesia ada di peringkat 169 dunia, pada Maret ini naik dua tingkat atau 167 dunia.

Kepastian itu didapat setelah FIFA merilis peringkat timnas negara anggota mereka pada Kamis 9 Maret 2017. Ini berarti Indonesia terus memperbaiki posisi, sejak pernah terpuruk di masa pembekuan oleh Pemerintah dan FIFA.

Di peringkat 167 dunia ini Indonesia tidak sendirian. Ada dua negara yang memiliki poin sama dengan Indonesia pada Maret ini, sehingga berhak menempati peringkat yang sama.

Dua negara yang poin dan peringkatnya sama dengan Indonesia adalah Kaledonia Baru dan Sudan Selatan. Di peringkat 167 dunia Indonesia mengoleksi 123 poin.

Namun demikian pada akhir Maret ini saat ada hari pertandingan internasional FIFA, Indonesia kemungkinan tidak mendapatkan tambahan poin. Itu karena sampai sekarang PSSI belum mendapat lawan untuk timnas U-22 yang akan diakukan sebagai timnas senior

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment