Indonesia Siap Berikan Kejutan Di Grup A Piala AFF 2016

satriasatria - Kamis, 10 November 2016
Indonesia Siap Berikan Kejutan Di Grup A Piala AFF 2016

Indonesia Siap Berikan Kejutan Di Grup A Piala AFF 2016- Perhelatan turnamen bergengsi Piala AFF 2016 yang akan diikuti oleh tim nasional Indonesia kian semakin dekat. Tergabung dalam Grup A bersama Thailand, Singapura dan Filipina, skuat Merah Putih siap memberikan kejutan dalam penyisihan grup.

Tak pelak pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl pun ikut mengomentari peta persaingan sepakbola Asia Tenggara di turnamen Piala AFF 2016. Pria Austria berusia 67 tahun tersebut mengaku sulit memetakannya, karena baru beberapa negara yang sudah ia lihat permainannya.

"Untuk saat ini saya belum melihat bisa melihat banyak. Saya akan lihat di pertandingan pertama di Filipina. Saya lihat Malaysia dan Myanmar berubah. Mereka kini punya tim berkualitas. Saya lihat Vietnam banyak pemain bertalenta bagus," ucap Riedl seperti dilansir Goal Indonesia, Kamis (10/11/16).

Indonesia tergabung di grup A bersama juara bertahan Thailand, Singapura dan tuan rumah Filipina. Sementara Grup B berisikan Myanmar, Vietnam, Malaysia dan Kamboja. Riedl pun menegaskan bahwa Indonesia siap memberi kejutan di penyisihan Grup A.

"Tapi saya tidak bisa bicara tentang Indonesia, karena baru lepas dari sanksi (FIFA), dan baru mempersiapkan diri empat bulan. Saya tidak bisa mengambil pemain seperti biasa, karena ada batasan dua pemain dari tiap klub," imbuh Riedl.

"Di tim ini, kami punya pemain bertalenta, tapi banyak yang minim pengalaman internasional. Berada satu grup dengan Thailand selalu sulit, namun kami akan membuat kejutan," tutupnya.

GoalIndonesia
Alfred riedl Timnas Indonesia Grup A AFF 2016 Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan