Indonesia U-22 Terancam Batal Ikut Serta di Ajang Islamic Solidarity Games 2017

Indonesia U-22 Terancam Batal Ikut Serta di Ajang Islamic Solidarity Games 2017

Indonesia U-22 Terancam Batal Ikut Serta di Ajang Islamic Solidarity Games 2017- Timnas Indonesia U-22 terancam batal mengikuti ajang Islamic Solidarity Games 2017 yang akan diselenggarakan di Azerbaijan pada 12-22 Mei 2017.

Alasannya karena skuat asuhan Luis Milla tidak tercantum sebagai peserta turnamen. Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Islamic Solidarity Games 2017, Mark Honeybunn.

"Kami menerima banyak proposal yang signifikan untuk cabang olahraga sepakbola. Delapan negara peserta yang akan turut ambil bagian antara lain Azerbaijan, Turki, Arab Saudi, Kamerun, Maroko, Oman, Palestina dan Aljazair," ujar Mark Honeybunn.

Ketiadaan nama Indonesia sebagai peserta jelas sangat mengejutkan, mengingat PSSI dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) sudah menjadwalkan bahwa tim nasional Indonesia U22 akan terlebih dulu berlaga di ISG sebelum bertolak ke Malaysia.

Untuk saat ini, timnas Indonesia U-22 memiliki agenda laga uji coba menghadapi Persija Jakarta yang bakal digelar doi Stadion Pakansari, Bekasi, Rabu 5 April 2017 mendatang.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment