Indra Sjafri Blusukan ke 34 Daerah Mencari Bakat Muda bagi Indonesia U-19

satriasatria - Rabu, 08 Februari 2017
Indra Sjafri Blusukan ke 34 Daerah Mencari Bakat Muda bagi Indonesia U-19

Indra Sjafri Blusukan ke 34 Daerah Mencari Bakat Muda bagi Indonesia U-19- Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengungkapkan akan segera berkoordinasi dengan pihak Asprov PSSI yang tersebar di 34 daerah di wilayah Indonesia. Indra Sjafri menyebut koordinasi itu rencananya untuk melakukan penyaringan bakat-bakat muda berprestasi yang bisa memperkuat timnas U-19.

"Saya langsung diperintahkan ke Jakarta untuk berkoordinasi dengan Asprov di masing-masing daerah. Saya akan melakukan pemantauan terhadap pemain yang ada di daerah," tutur Indra Sjafri pada Rabu (08/02/17).

Ia mengatakan saat ini sudah memiliki 50 nama pemain, baik di dalam maupun luar negeri. Mereka akan diseleksi untuk masuk timnas Indonesia usia muda.

"Mudah-mudahan para pemain muda ini dapat menjadi dasar kerangka timnas U-19. Saya berharap mereka bisa mengharumkan nama Indonesia," ungkap Indra Sjafri.

Namun Indra Sjafri menekankan tidak akan mengutamakan 50 pemain yang sudah dikantongi. Ia tetap akan keliling ke seluruh pelosok Tanah Air, untuk mencari pemain alternatif lainnya.

"Pembentukan pemain timnas U-19 merupakan hak semua anak bangsa. Mereka berhak membela Tanah Air," ujar Indra Sjafri.

"Untuk itu semua pemain muda yang berpotensi dan memiliki kualitas permainan yang bagus dipastikan dipanggil untuk menjadi pemain timnas," Indra Sjafri menambahkan.

Timnas indonesia u19 Indra sjafri Pssi Asprov pssi
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan