Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansur Berkerja Sama di Klub Liga 3 Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2018
Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansur Berkerja Sama di Klub Liga 3 Ini
Ustadz Yusuf Mansyur dan Indra Sjafri. (Istimewa)

BolaSkor.com - Teka-teki klub mana yang menjadi labuhan kerja sama Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansur, akhirnya terjawab sudah. Keduanya berkerja sama di klub Liga 3, Malang United.

Indra Sjafri ditunjuk sebagai direktur klub. Sedangkan stad Yusuf Mansur menjabat sebagai presiden kehormatan.

Tak hanya itu, pihak Malang United juga menunjuk pelatih asal Serbia, Zoran Maric. Maric akan melakukan seleksi pemain yang untuk Liga 3 zona Asprov Jatim.

“Ini seperti menjawab doa saya, karena saya ingin dikenalkan, dan dipertemukan dengan orang-orang yang ikhlas membangun sepak bola Indonesia. Saya tidak ragu menunjuk beliau ini sebagai direktur teknik di sini,” ujar presiden Malang United, Djoko Purwoko.

“Bagi kami tidak ada niat menafikan, atau tidak percaya dengan pelatih Indonesia. Namun, mindset harus diubah. Saya sudah bilang ke coach Indra untuk mencarikan pelatih berkualitas dari luar negeri yang bagus di pembinaan.”

“Kurikulum yang kami susun adalah sebuah panduan untuk mencapai tujuan. Jadi untuk akademi, kami ingin memberikan kurikulum sepakbola yang betul-betul konkrit. Tidak hanya mengajarkan skill seperti mengontrol ataupun mengumpan, namun juga fisik dan sains yang terkadang dilupakan orang,” timpal Indra Sjafri.

Indra sjafri Malang United
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan