Inggris Kalahkan Lithuania di Wembley Stadium

satriasatria - Senin, 27 Maret 2017
Inggris Kalahkan Lithuania di Wembley Stadium
©getty-images

Inggris Kalahkan Lithuania di Wembley Stadium- Timnas Inggris sukses mengalahkan Lithuania dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (26/03/17). Dua gol Inggris dicetak lewat gol Defoe dan Vardy.

Timnas Inggris bermain menyerang sejak kick-off babak pertama dimulai. Sementara Lithuania yang berstatus sebagai tim tamu bermain bertahan dengan merapatkan barisan lini pertahanan.

Inggris memecah kebuntuan di menit ke-21 lewat gol Jermain Defoe usai memanfaatkan umpan matang dari Raheem Sterling. Inggris untuk sementara unggul 1-0 atas Lithuania.

Usai gol tercipta, pertandingan justru berjalan dengan alot. Kedua tim hanya bermain menunggu dan terlalu berhati-hati. Akibatnya tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir babak pertama bergulir.

Keluar dari kamar ganti, Lithuania mulai berani keluar untuk menyerang. Sedikit demi sedikit tim tamu mulai mendapatkan tempo permainannya.

Namun justru Inggris yang berhasil mendapatkan gol lewat pemai pengganti Jamie Vardy di menit ke-66. Jamie Vardy mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan hasil kerjasama dari Walker dan Lallana.

Skor bertahan 2-0 hingga akhir pertandingan. Atas kemenangan ini Inggris berhak memuncaki klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan koleksi 13 poin dari lima laga.

Susunan Pemain:
Inggris: Hart; Walker, Stones, Keane, Bertrand; Dier, Oxlade-Chamberlain; Sterling (Rashford 60'), Alli, Lallana; Defoe (Vardy 60').

Lithuania: Setkus, Vaitkunas, Kijanskas, Klimavicius, Slavickas, Kuklys, Zulpa, Novikovas (Grigaravicius 54'), Slivka (Paulius 87'), Cernych, Valskis (Matulevicius 73').

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Timnas Inggris Gareth southgate Timnas Lithuania Kualifikasi piala dunia 2018
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan