Ingin Balik ke MU, Ibrahimovic Malah Dikerjai Bailly

Ingin Balik ke MU, Ibrahimovic Malah Dikerjai Bailly ┬ęGetty Images/Julian Finney

Hope you're almost ready to return, @iamzlatanibrahimovic, I'll be right here! ????????????

A post shared by Eric Bailly (@ericbailly24) on

 

Ingin Balik ke MU, Ibrahimovic Malah Dikerjai Bailly- Bek Manchester United, Eric Bailly menyambut gembira keinginan mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic untuk kembali memperkuat Setan Merah. Seperti dilaporkan ESPN, penyerang asal Swedia itu bakal menandatangani kontrak baru dengan pihak klub (MU) pada pekan ini.

Ibrahimovic tengah berlatih di pusat latihan klub di AON Training Center, usai pulih dari cedera ligamen lutut yang sempat membuat dirinya harus pensiun dini dari dunia sepakbola.

Namun kenyataannya, Ibra terlihat telah comeback lebih cepat dari yang diharapkan. Melihat hal tersebut, Eric Bailly selaku rekan setimnya mengepost sebuah video yang didalamnya terlihat Ibra tengah berbincang-bincang dengan staff pelatih MU dan Bailly yang datang dari belakang tiba-tiba memberikan pukulan dan tendangan ke arah tubuh penyerang asal Swedia tersebut.

Sontak Ibra pun dibuat kesal dengan aksi Bailly dan mengejar bek asal Pantai Gading itu. Bailly memutuskan untuk melarikan diri melihat respon kesal Ibrahimovic. Ibra pun hanya bisa tertawa melihat kelakukan rekan setimnya tersebut.

"Semoga Anda telah siap untuk kembali, @iamzlatanibrahimovic," tulis Bailly dalam keterangannya. "Aku akan di sini!"

Manajer Jose Mourinho menegaskan awal bulan ini bahwa klub berharap Ibrahimovic akan memperpanjang masa tinggal setelah tampil mengesankan di tahun pertama.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan dia untuk tinggal bersama kami," kata pelatih asal Portugal. "Itu sangat jelas dari dia bahwa apa yang dia lakukan tahun lalu tidak cukup baginya.

" Dia ingin ingin terus bermain sepak bola di tingkat tertinggi sehingga kita memiliki percakapan dan membahas kemungkinan dia tinggal di musim keduanya.

"Dia terluka, ia perlu waktu untuk pulih, dan tidak siap untuk bermain besok. Namun ia tidak putus asa dan tetap tenang hingga mampu comeback lebih cepat."

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment