BolaSkor.com - Kehadiran Ilija Spsojevic ke Bali United memunculkan harapan besar. Hal ini tak lepas lantaran status dirinya sebagai striker, yang sekaligus menggantikan Sylvano Comvalius.

Seperti diketahui, Sylvano Comvalius memilih cabut setelah musim yang indah bersama Bali United. Ia hengkang untuk bergabung ke klub Thailand, Suphanburi FC.

Sylvano Comvalius mencatatkan 34 kali penampilan di Liga 1 2017. Yang menakjubkan, ia menorehkan 37 gol dan 9 assist. Ketajaman membuatnya memecahkan rekor Peri Sandria, yang mencatatkan 34 gol dalam satu musim di Liga Indonesia.

Terkait hal ini, Ilija Spasojevic enggan membicarakan target pribadi, terutama soal gol. Eks Bhayangkara FC yang dikontrak 3 tahun oleh Bali United lebih mementingkan pencapaian tim.

"Saya selalu pasang target, tapi bukan target pribadi. Target saya juara dan membawa gelar. Tiga tahun terakhir, saya merasakan juara dengan tiga tim berbeda (Bhayangkara FC, Melaka United, Persib Bandung). Bersama Bali United, saya tentu ingin quattrik (empat kali)," jelas Ilija Spasojevic saat diperkenalkan ke media dan suporter, Kamis (14/12/17).

Ilija Spasojevic mencetak 12 gol di Liga 1 2017. Itu dalam 16 kali penampilan sejak bergabung di awal putaran kedua.

Ia juga menunjukkan ketajaman ketika membela klub Malaysia, Melaka United di Liga Premier Malaysia 2016. Total 24 gol dibuat sehingga menyandang predikat pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berharap Ilija Spasojevic tak disamakan dengan Sylvano Comvalius. "Saya tahu bagaimana gaya permainan Spaso. Jangan samakan Spaso dengan Comvalius karena berbeda."

"Jangan mengharapkan Spaso bisa melewati Comvalius. Yang kami harapkan dari Spaso, seperti yang disampaikan, bisa membantu memenangkan setiap pertandingan," tambah Widodo.