Ini Alasan Benteke Tak Ingin Tinggalkan Palace

genjigenji - Kamis, 19 Januari 2017
Ini Alasan Benteke Tak Ingin Tinggalkan Palace

Ini Alasan Benteke Tak Ingin Tinggalkan Palace-Christian Benteke ingin tidak memiliki niat untuk hengkang dari Crystal Palace pada bursa transfer musim dingin ini. Ia ingin membantu tim tersebut agar tidak terdegradasi.

Pemain yang dibeli Palace dengan harga 32 juta pounds atau hampir 522 miliar, sejauh musim ini sudah mengemas 10 gol di Premier League dan Piala FA. Dua gol terbarunya tercipta dalam laga ulang saat Palace menang 2-1 atas Bolton Wanderers, Selasa (17/01/17).

Sebelumnya, pelatih baru Palace, Sam Allardyce disebut-sebut berencana menjual Benteke. Namun rumor tersebut telah dibantah langsung oleh suksesor Alan Pardew tersebut.

Benteke juga dikait-kaitkan dengan klub asal China, West Bromwich Albion, hingga raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia menegaskan tidak ada kebenaran mengenai rumor tersebut.

"Saya sangat senang di sini dan ingin membantu tim berjuang untuk bisa bergerak naik di papan klasemen. Dengan pemain yang dimiliki, kami layak bertahan di Premier League. Sekarang kami hanya perlu menunjukkannya di lapangan," kata Benteke seperti dilansir ESPN.



"Rumor-rumor seperti itu membuat saya tertawa. Saya sudah terbiasa dengan spekulasi soal masa depan sejak berkarier di Inggris," ujar dia.

Benteke cukup optimistis bahwa dengan kemampuan dan pengalaman Allardyce, Palace bisa selamat dari jeratan degradasi.

"Allardyce adalah pelatih dengan banyak pengalaman. Ia sudah lama berkarier di Premier League dan tahu harus bagaimana membuat tim keluar dari posisi kami sekarang," tutur Benteke.

Saat ini Palace berada di posisi 17 klasemen sementara dengan kemasan 16 poin. Mereka hanya unggul selisih gol atas Hull City dan satu poin atas Sunderland dan Swansea City di zona degradasi.

Christian Benteke Crsytal Palace Liverpool Hull City Piala FA Sam allardyce
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan