Ini Alasan Blind Gabung Manchester United

BolaSkorBolaSkor - Senin, 01 September 2014
Ini Alasan Blind Gabung Manchester United
Ini Alasan Blind Gabung Manchester United

Manchester – Setelah resmi jadi rekrutan baru Manchester United, Daley Blind langsung menuturkan alasannya meninggalkan Ajax Amsterdam dan berlabuh di Old Trafford.

Pemain bertahan tim nasional Belanda ini dibeli MU seharga 17,5 juta euro di detik-detik terakhir bursa transfer pertengahan tahun ini. Blind menjadi pembelian keenam Red Devils setelah Ander Herrera, Luke Shaw, Vanja Milinkovic, Marcos Rojo dan Angel Di Maria.

Blind selalu masuk starting line-up saat Belanda tampil di Piala Dunia 2014. Bek berusia 24 tahun ini mengaku bekerja sama dengan Louis van Gaal menjadi faktor kunci di balik keputusannya menerima tawaran MU.

“Merupakan kehormatan besar bisa bergabung dengan Manchester United. Saya sudah di Ajax sejak umur sembilan tahun dan selalu punya kenangan di sana,” tutur Blind dilansir web site resmi MU.

“Louis van Gaal adalah pelatih yang sangat bertalenta, saya pernah bekerja dengannya di Ajax dan juga timnas Belanda. Saya tak sabar bekerka lagi dengannya di klub terbesar sedunia.”

Diketahui, Blind sanggup bermain di posisi bek tengah, bek kiri, serta gelandang bertahan. Van Gaal pun mengaku salut dengan kemampuannya.

“Saya bangga Daley bergabung bersama kami. Dia pemain dengan intelejensi tinggi dan pemain serba guna yang bisa main di banyak posisi,” cetus Van Gaal.

“Daley adalah pembaca permainan yang hebat, dia telah bermain dengan filosofi saya selama bertahun-tahun dan dia akan jadi perekrutan bagus untuk tim,” tandas manajer berusia 63 tahun tersebut.

Daley Blind
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan