Ini Alasan Messi Tidak Mengundang Pique ke Pernikahannya

Ini Alasan Messi Tidak Mengundang Pique ke Pernikahannya

Ini Alasan Messi Tidak Mengundang Pique ke Pernikahannya-Bek Barcelona, Gerard Pique, dikabarkan tidak masuk dalam daftar tamu penikahan rekan setimnya, Lionel Messi.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Alasan Messi tidak mengundang Pique adalah karena masalah pribadi dari masing-masing pasangan pemain.

Pique sendiri saat ini menjalin hubungan dengan penyanyi pop Shakira. Sebelumnya sang bek pernah menjalin hubungan dengan Nuria Tomas yang tak lain adalah teman dekat calon istri Messi, Antonella Roccuzzo.

Menurut laporan media Spanyol, El Pais, Roccuzzo memutuskan untuk tidak mengundang Shakira dan Pique. Hal itu ia lakukan demi menjaga perasaan Tomas.

Roccuzzo juga disebut kurang akur dengan Shakira setelah 'merebut' Pique dari pelukan Tomas.

Pique bertemu dengan Shakira saat pembuatan video klip'Waka Waka', lagu bertema Piala Dunia 2010. Kala itu, sosok bek berusia 30 tahun masih berhubungan dengan Tomas.

Singkat cerita, Setelah produksi video itu rampung, Pique mengakhiri kisah asmara dengan Tomas dan memutuskan untuk berlabu di hati Shakira.

Namun, masalah yang terjadi diantara Roccuzzo dan Shakira tidak mengganggu hubungan Messi dengan Pique. Kedua pemain tetap tampil kompak di atas lapangan.

Messi sendiri belum mengonfirmasi tanggal pernikahannya bersama Roccuzzo. Namun, menurut isu yang beredar, sepasang kekasih tersebut akan mengikat janji suci pada pertengahan Juni.

Messi dan Roccuzzo berpacaran sejak 2008. Hubungan mereka selama sembilan tahun telah menghasilkan dua orang anak.

Coba Juga : Permainan Game online

Leave a Comment