Ini Alasan Mourinho dan Klopp Berselisih

genjigenji - Senin, 16 Januari 2017
Ini Alasan Mourinho dan Klopp Berselisih

Ini Alasan Mourinho dan Klopp Berselisih-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp terlihat berselisih saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/17).

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. sebagai tim tamu, Liverpool berhasil unggul lebih dulu melalui gol James Milner dari titik putih pada menit ke-27. Namun pada menit ke-84 Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol.

Jelang laga berakhir tepatnya menit ke-90+1, pertandingan berlangsung panas. Penyerang Liverpool, Roberto Firmino ditarik kausnya oleh Ander Herrera. Firmino lalu beraksi marah kepada Herrera.

Kedua pemain pun diganjar kartu kuning oleh wasit Michael Oliver. Setelah itu, Klopp beradu argumen dengan Mourinho perihal insiden tersebut. Namun, perselisihan antara kedua manajer bisa dihentikan oleh ofisial keempat, Craig Pawson.



Terkait insiden tersebut, kedua pelatih menjelaskan pendapatnya masing-masing. "Dia (Klopp) berpikir bahwa saya ingin ada pemainnya (Firmino) yang dikartu merah. Saya tidak berpikir seperti itu, Tidak ada masalah sebetulnya," kata Mourinho.

Sementara Klopp mengaku kecewa dengan anggapan Mourinho bahwa Herrera tidak pantas mendapat kartu kuning.

"Dia ingin timnya sedikit menerima kartu kuning. Tidak tahu juga," tutur Klopp.

Klopp pun menyatakan bahwa Firmino tidak pantas menerima kartu kuning. "Dia ingin memberikan bola tetapi kartu kuning tersebut pantas buat Ander Herrera. Tidak ada yang lain. Pada akhirnya, kartu kuning diberikan bagi pemain yang memang hanya ingin bermain (Firmino). Kami (Mourinho dan Klopp) tidak memiliki pendapat yang sama saat ini," jelas Klopp.

Jurgen Klopp Jose Mourinho Manchester United Liverpool Ander Herrera Roberto Firmino
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan