Ini Alasan Neymar Pilih Hengkang ke PSG

Ini Alasan Neymar Pilih Hengkang ke PSG ┬ęGetty Images/Aurelien Meunier

Ini Alasan Neymar Pilih Hengkang ke PSG- Neymar Sr, ayah dari bintang asal Brasil Neymar Jr menjelaskan alasan kenapa anaknya memilih hengkang dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar kini telah resmi meninggalkan Barcelona setelah PSG mengaktifkan klausul pembelian sebesar 198 juta Pound atau sekitar 222 juta Euro yang membuatnya kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia. Usai mega transfer tesebut, kubu Barcelona dikabarkan enggan membayar bonus loyalti sebesar 26 juta Euro yang tertera di dalam kontrak baru Neymar pada tahun lalu.

"Saya mencoba untuk meyakinkan anak saya untuk tetap (tinggal) di Barcelona, tetapi dengan sikap dewan saat ini saya berubah pikiran," kata Neymar Sr kepada COPE melalui MARCA.

Neymar saat berfose dengan jersey PSG di Stadion Stade de France ©Aurelien Meunier/Getty Images



"Ini adalah pilihan yang sulit, Anda sebagai ayah harus mendukung setiap keputusan yang anak anda pilih, dan apa yang Anda lakukan, apakah saya harus memaksa dia untuk tinggal?

"Dia (Neymar) yang bermain sepak bola dan saya yang mengelola kariernya."

Menurut Neymar Sr, anaknya itu telah membuat keputusan untuk meninggalkan Barcelona dalam perjalanan pulang dari tur klub China, dan ia menambahkan bahwa Lionel Messi menjadi salah satu alasan utama Neymar hengkang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment