Ini Alasan Theo Hernandez Memilih Bergabung Dengan Real Madrid

Ini Alasan Theo Hernandez Memilih Bergabung Dengan Real Madrid ©RealMadrid
 

Ini Alasan Theo Hernandez Memilih Bergabung Dengan Real Madrid- Real Madrid resmi mendapatkan bek kiri milik Atletico, Theo Hernandez dengan banderol 25 juta euro. Theo Hernandez pun telah resmi diperkenalkan sebagai pemain El Real ke hadapan Madridista yang hadir ke Santiago Bernabeu.

Theo Hernandez mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan klub sebesar Real Madrid dibanding kembali berseragam Atletico Madrid. Theo berujar ia merasa sakit hati dengan perlakuan pelatih Diego Simeone yang tidak pernah memberinya kesempatan bermain di tim utama saat ia masih berada di tim junior Atletico.

"Saya memutuskan bergabung dengan Real Madrid karena klub ini merupakan klub terbaik di dunia. Banyak pemain hebat yang mengisi ruang ganti di klub ini. Saya ingin mencuri pengalaman dari mereka semua, khususnya Marcelo yang berada satu posisi (bek kiri) dengan saya," ujar Theo.

"Saya masih mengingat waktu dimana pelatih (Diego Simeone) Atletico tidak memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya. Saya merasa kecewa dan memutuskan pindah ke Alaves. Disana saya mendapatkan kesempatan bermain yang tidak saya dapatkan di Atletico. Atas dasar itulah saat ini saya memilih Real Madrid sebagai klub destinasi saya berikutnya," tegas Theo.

Seperti yang dilansir dari Marca, Theo Hernandez telah menandatangani kontrak selama enam musim yang berarti ia bakal berada di Madrid hingga 2023 mendatang. Theo mendapatkan nomor punggung 15 yang sebelumnya dikenakan oleh Fabio Coentrao yang memutuskan hengkang musim ini ke Sporting Lisbon.

Meski baru berusia 19 tahun Theo Hernandez memiliki semua atribut untuk menjadi fullback terbaik di dunia. Ia memiliki kecepatan, talenta dan kemampuan fisik yang bagus. Bahkan UEFA memilih dirinya masuk dalam sebelas pemain terbaik dalam revelasi kompetisi ini.

Pemuda asal Perancis tersebut merupakan pemain asal akademi Atletico Madrid. Ia memulai karier sepakbolanya di Atletico B pada tahun 2015 dengan bermain sebanyak sembilan pertandingan. Di tahun 2016 ia dipinjamkan ke Deportivo Alaves dan menjelma menjadi pemain inti dengan terlibat di 32 pertandingan La Liga.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment