Ini Alasan United dan Barcelona Tak Lirik Icardi

genjigenji - Senin, 30 Januari 2017
Ini Alasan United dan Barcelona Tak Lirik Icardi

Ini Alasan United dan Barcelona Tak Lirik Icardi-Dua tim besar di Eropa, Barcelona dan Manchester United dikabarkan sudah menentukan sikap membeli striker Inter Milan, Mauro Icardi. Apa Alasannya?

Pemain berusia 23 tahun dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi salah satu striker tertajam di Serie A. Musim ini saja, pemain Argentina sudah membuat 16 gol dalam 24 pertandingan di Giuseppe Meazza.

Dalam beberapa tahun terakhir sosok pemain berusia 23 tahun itu selalu menjadi salah satu striker tertajam di Serie A. Musim ini saja, pemain Argentina sudah membuat 16 gol dalam 24 pertandingan di Giuseppe Meazza.

Namun Barcelona dan Manchester United takkan pernah mencoba untuk mendekati sang pemain.

Laporan yang diturunkan oleh Don Balon mengklaim bahwa dua klub tersebut memutuskan untuk tidak pernah mendekati Icardi, karena sang pemain memiliki kelakuan yang kurang baik di luar lapangan.

Icardi menikahi mantan istri sahabatnya sendiri, Maxi Lopez. Hal ini memancing kritik dari banyak pihak. Dia juga terlihat menato wajah anak Lopez di lengannya.

Bahkan sempat ada laporan yang mengatakan bahwa ada mafia yang menawarkan pada Lopez untuk mematahkan kaki Icardi, sebagai bentuk balas dendam.

Hal ini lantas membuat United, Barcelona, dan PSG, bersumpah untuk tidak memasukkan nama Icardi dalam daftar belanja pemain mereka di masa mendatang.

Giuseppe meazza Manchester United Barcelona Mauro icardi PSG
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan