Ini Daftar Nama-nama Pemain Yang Lolos Seleksi Pertama Timnas Indonesia U-22

genjigenji - Senin, 27 Februari 2017
Ini Daftar Nama-nama Pemain Yang Lolos Seleksi Pertama Timnas Indonesia U-22

Ini Daftar Nama-nama Pemain Yang Lolos Seleksi Pertama Timnas Indonesia U-22-Daftar 25 nama pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia U-22 sudah di umumkan oleh pelatih, Luis Milla.

Sejumlah nama pemain yang memperkuat Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Semen Padang, dan Arema FC tidak dipanggil mengingat keempat tim tersebut lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017.



"Ini adalah nama-nama pemain pilihan saya dan semua dari tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Bagi pemain yang timnya lolos ke babak semifinal, saya belum panggil karena saya ingin mereka mendapatkan pengalaman yang bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," ucap Milla.

Nama pemain yang ada di daftar akan menjalani seksi pada hari Senin (27/02/17) dan akan mengikuti latihan pada hari Selasa (28/02/17) pukul 08:00 WIB.

Kemudian Seleksi akan digelar dua kali pada hari Rabu (01/03/17) pukul 08:00 WIB dan pukul 16:00 WIB. Sedangkan latihan terakhir akan digelar keesokan harinya pada 2 Maret pukul 08:00 WIB.

Berikut ini adalah 25 nama pemain yang lolos ke seleksi kedua timnas U22:

Kiper: Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United)

Bek: Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Nazar Nurzadin (Barito Putera), Osvaldo Ardiles Haay (Persipura Jayapura), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Rudolf Yanto Basna (Sriwijaya FC), Ryuji Utomo (Persija Jakarta), Zalnando (Sriwijaya FC).

Gelandang: Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Bobby Wirawan (Persela Lamongan), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Miftahul Hamdi (Bali United), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Rizky Dwi Feriyanto (Madura United), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yogi Rahadian (Mitra Kukar).

penyerang: Mohammad Dimas Drajad (PS TNI), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan).

Seleksi tim nasional Indonesia U-22 digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 28 Februari hingga 2 Maret 2017.

Luis Milla Tim nasional Indonesia U-22 Piala Presiden 2017 Persegres Gresik United Persiba balikpapan Ravi murdianto Satria Tama Hardianto Kurniawan Kartika Ajie PS TNI Bali United Mochamad Dicky Indrayana
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan