Ini Dia 6 Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 04 Juni 2014
Ini Dia 6 Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia
Ini Dia 6 Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Bandung – Badan Tim Nasional (BTN) telah memanggil pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia dan enam di antaranya merumput bersama Persib Bandung.

Diketahui, pemanggilan ini untuk serangkaian partai uji coba internasional di Jawa Timur. Berdasarkan surat PSSI dengan nomor 793/AGB/103/V-2014 yang ditanda tangani Sekjen PSSI, Joko Driyono pada pada 4 Juni 2014, pemain Persib yang akan terlibat adalah I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Firman Utina dan Tantan. Sementara itu, nama Ferdinand Sinaga tidak tercantum.

Sebelum melakoni tiga laga uji coba, para pemain skuat Garuda berkumpul 12 Juni mendatang di Sun Hotel Sidoarjo. Pemusatan latihan sendiri akan berlangsung pada 13-26 Juni 2014.

Rencananya tim besutan Alfred Riedl akan meladeni Laos pada 18 Juni di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Selang tiga hari menghadapi Rwanda di Gelora Delta Sidoarjo. Terakhir, pasukan Merah-Putih ditantang Maldives di Stadion Kanjuruhan Malang pada 25 Juni.

Hariono Tantan Badan tim nasional Persib Bandung Btn I Made Wirawan Supardi Firman Utina Timnas Indonesia Ahmad jufriyanto
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan