Ini Dua Pelatih Incaran Madrid

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Ini Dua Pelatih Incaran Madrid
Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan mengincar Jose Mourinho dan Mauricio Pochettino sebagai penerus Zinedine Zidane yang terancam didepak dari Santiago Bernebeu.

Zidane yang baru saja terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA 2017, tengah dalam sorotan usai kekalahan 1-2 dari Girona di La Liga Spanyol pekan lalu. Hasil itu membuat El Real ada di posisi tiga klasemen, tertinggal dari delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 28 poin.

Media Spanyol Don Balon, mengklaim bahwa Presiden Florentino Perez sudah mempertimbangkan Mourinho dan Pochettino sebagai sosok ideal menggantikan Zidane.

Don Balon juga melansir, pelatih Jerman Joacim Loew kini juga masuk bidikan oleh Perez. Bersama timnas Jerman, selain sukses membawa Der Panzer juara Piala Dunia 2014, Loew juga menampilkan penampilan aktraktif yang menghibur.

Keinginan Perez terhadap Mourinho juga mengejutkan, pasalnya ia pernah mendepaknya pada tahun 2013 silam. Ditangan pelatih berkebangsaan Portugal itu dinilai gagal membawa Cristiano Ronaldo dkk berprestasi di kancah Liga Champions.

Sementara itu, bos Tottenham, Pochettino, dikabarkan sudah berbincang kepada Perez soal kemungkinan dirinya menangani Madrid. Pelatih asal Argentina ini disebut sebagai salah satu pelatih terbaik dunia, ditangannya Tottenham disulap menjadi tim patut disegani di kancah Eropa.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan