Ini Empat Pemain yang Jadi Bidikan Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 10 Januari 2018
Ini Empat Pemain yang Jadi  Bidikan Madrid
Harry Kane (kanan) bersama Cristiano Ronaldo. (zimbio)

BolaSkor.com - Musim ini langkah Real Madrid khususnya di La Liga tersendat. Madrid saat ini ada di posisi keempat klasemen, tertinggal 16 poin dari pemuncak La Liga, Barcelona.

Madrid dikabarkan sedang bersiap melakukan pembenahan. Salah satunya dengan mendatangkan tenaga baru. Madrid disebut sedang mengincar pemain berkualitas karena mulai menurunnya performa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Menurut jurnalis Spanyol, Guillem Balague, Madrid paling tidak sedang membidik empat pemain untuk menyuntikkan energi ke dalam tim. Pemain-pemain yang diincar akan mengisi lini depan, tengah, dan kiper.

Eden Hazard (zimbio)

"Eden Hazard merupakan incaran utama Madrid. Selain itu Madrid juga sangat tertarik untuk mendapatkan Harry Kane, meski klub menyadari sulit memisahkan hubungan emosional Kane dengan Tottenham," kata Balague di Sky Sports.

Untuk Kane Balague menyebut kendala juga muncul dari Cristiano Ronaldo yang yang ingin ada pemain yang serupa dengan dirinya. Hazard dan Kane akan coba didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Sedangkan untuk Januari ini, Madrid sepertinya hanya akan mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Bahkan pemain berposisi kiper ini akan menjadi satu-satunya pembelian Madrid pada Januari ini.

Kepa sendiri jika berhasil digaet, tak dijamin akan menjadi pilihan pertama. Karena Madrid juga dikabarkan masih akan berupaya mendapatkan Thibaut Courtois musim depan.

Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan