Ini Hobby Stefano Lilipaly Selain Bermain Sepak Bola

satriasatria - Rabu, 30 November 2016
Ini Hobby Stefano Lilipaly Selain Bermain Sepak Bola

Ini Hobby Stefano Lilipaly Selain Bermain Sepak Bola- Salah satu pemain naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menjadi sosok penentu kemenangan timnas Indonesia atas Singapura sehingga berhasil membawa skuat Merah Putih lolos ke babak semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2016.

Pemain berusia 26 tahun tersebut pernah memperkuat timnas junior Belanda U-15 dan U-18. Sedangkan klub Indonesia yang pernah diperkuatnya adalah Persija Jakarta.

Pria yang akrab disapa Fano ini akhirnya lebih memilih kewarganegaraan Indonesia karena rasa cintanya yang begitu besar pada negara ayahnya ini. Selain itu, Fano juga menyukai masakan Indonesia yang sering dimasak oleh ibunya yang berdarah Belanda.

Selain menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, Fano juga punya sejumlah hobi di luar sepak bola. Ia menyukai musik R&B terutama karya-karya Snoop Dogg. Suami dari Carolina Rowena Lumanauw juga suka jalan-jalan atau traveling.

Seperti dilansir dari laman Facebook Perkumpulan The Jak Mania dan The Jak Angel Persija Jakarta, pengagum Zinedine Zidane ini menyukai olahraga tenis kalau tidak sedang bermain sepak bola. Hobi lain Stefano Lilipaly adalah nonton film. Film favorit pemain timnas Indonesia ini adalah The Godfather, City of God dan Blow.

Stefano lilipaly Timnas Indonesia Persija jakarta Piala AFF 2016 Semifinal Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan