Ini Komentar Allegri Usai Juventus Tumbangkan Barcelona

Ini Komentar Allegri Usai Juventus Tumbangkan Barcelona ┬ęgetty-images

Ini Komentar Allegri Usai Juventus Tumbangkan Barcelona- Juventus sukses memastikan lolos ke semifinal usai menahan imbang Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Kamis (20/04/17) dini hari WIB.

Sebelumnya Si Nyonya Tua meraih kemenangan telak dari Barca di leg pertama di Juventus Stadium, Italia. Kala itu Barcelona diberondong tiga gol tanpa balas lewat dua gol Paulo Dybala dan satu gol Giorgio Chiellini.

Di leg kedua, Barcelona mencoba mengejar defisit gol dengan menerapkan strategi all out attack. Namun kokohnya lini pertahanan Juventus ditambah tangguhnya Gianluigi Buffon dibawah mistar gawang membuat para punggawa Barcelona terlihat frustasi sepanjang 90 menit pertandingan.

Hasilnya Juventus menorehkan catatan clean sheet atas Barcelona dalam dua leg pertandingan. Juventus menyamai pencapaian Bayern Munchen yang juga berhasil mencatatkan torehan serupa.

Seperti dikutip dari Goal, pelatih Juventus, Masimiliano Allegri pun turut memuji penampilan anak asuhnya dalam pertandingan berat menghadapi Barcelona.

"Saya gembira dengan hasil yang kami raih. Merupakan pencapaian yang sempurna bisa mengalahkan Barcelona dengan catatan clean sheet dalam dua leg pertandingan," ujar Allegri.

Juventus sukses lolos ke semifinal dengan tiga tim yang tersisa yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco. Empat tim semifinal akan memperebutkan tiket ke final yang bakal digelar di Cardiff, Wales pada 3 Juni 2017 mendatang.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment