Ini Komentar Allegri Usai Kemenangan Juventus Dari Barcelona

Ini Komentar Allegri Usai Kemenangan Juventus Dari Barcelona ┬ęgetty-images

Ini Komentar Allegri Usai Kemenangan Juventus Dari Barcelona- Juventus meraih kemenangan telak kala menjamu Barcelona dalam lanjutan pertandingan babak perempat final leg pertama Liga Champions 2016/17, Rabu (12/04/17) dini hari WIB. Skor 3-0 menjadi penutup kemenangan Si Nyonya Tua dihadapan pendukungnya sendiri.

Paulo Dybala menjadi man of the match dalam laga semalam dengan koleksi dua golnya, sementara satu gol lainnya dicetak lewat sundulan Giorgio Chiellini. Atas kemenangan telak ini Juventus punya modal besar saat bertandang pada leg kedua nanti di Camp Nou.

Namun pelatih Juventus, Masimiliano Allegri tak mau terlena dengan kemenangan besar ini. Juve harus belajar dari kekalahan PSG dari Barcelona yang sebelumnya sudah unggul jauh 4-0 di leg pertama. Namun harus tersingkir dari Barcelona di Camp Nou pada babak 16 besar.

"Saya bangga atas hasil yang telah diraih Juve semalam. Namun kami belum melangkah ke semifinal, kami masih ada leg kedua nanti di markas Barcelona. Kami harus bermain menyerang dan mencetak gol di Camp Nou jika ingin menang," ujar Allegri.

Sebelum manjalani leg kedua di Camp Nou, Juve harus berkunjung terlebih dahulu ke markas Pescara dalam lanjutan pertandingan jiornada ke-32 Serie A 2016/17.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment