Ini Komentar Djanur Usai Essien Gabung Persib

Ini Komentar Djanur Usai Essien Gabung Persib ©instagram-persib.co.id

Ini Komentar Djanur Usai Essien Gabung Persib- Gelandang asal Ghana, Michael Essien resmi sudah berseragam Persib Bandung. Essien didatangkan untuk menambah kekuatan lini tengah skuat asuhan Djajang Nurjaman yang bakal berlaga di Liga 1 2017/18.

Pemain berusia 34 tahun itu resmi dikontrak berdurasi satu tahun plus perpanjangan di akhir kompetisi. Ia didatangkan ke Persib dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus klub asal Yunani, Panathinaikos.

Belum diketahui berapa nilai kontrak yang didapatkan Essien bersama Persib. Untuk saat ini, pemain yang pernah memperkuat raksasa Premier League, Chelsea itu merasa bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman merasa senang Essien yang notabene merupakan pemain kelas dunia dan sudah kenyang pengalaman di tingkat eropa mau bergabung dengan klub sekelas Persib Bandung.

"Ya, tentu ada rasa kebanggaan. Saya senang sekali bisa melatih pemain bernama besar seperti Essien yang pernah mencicipi atmosfer sepakbola eropa bersama Chelsea dan Real Madrid," ujar Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.

Michael Essien mempunyai deretan karier yang istimewa sebagai pemain sepakbola. Sudah banyak klub besar yang telah ia bela seperti Chelsea, Real Madrid, AC Milan dan yang terakhir Panathinaikos. Dua gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions menjadi bukti trofi prestisius yang sudah ia raih.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment