Ini Komentar Zidane Usai Bantu Madrid Raih Gelar La Liga 2016/17

Ini Komentar Zidane Usai Bantu Madrid Raih Gelar La Liga 2016/17 ┬ęGetty Images/Gonzalo Arroyo Moreno

Ini Komentar Zidane Usai Bantu Madrid Raih Gelar La Liga 2016/17- Real Madrid sukses mengamankan posisinya di puncak klasemen usai meraih kemenangan 2-0 atas Malaga di Stadion La Rosaleda, Senin (22/05/17). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun turut memberikan komentar atas keberhasilan timnya meraih gelar La Liga 2016/17.

"Perasaan saya hari ini sangat bahagia. Usai 38 pertandingan yang di lalui, kami tahu bahwa kami bisa memenangi titel Liga. Konsistensi yang kami tunjukkan sepanjang musim serta kerja keras tim terbayar tuntas hari ini. Bagi saya menjadi juara di Liga terasa luar biasa," ujar Zidane kepada AS.

Seperti diketahui El Real harus bersaing sengit dengan Barcelona sepanjang musim ini untuk menjadi juara. Penentuan gelar pun harus ditentukan hingga pekan terakhir di jornada ke-38 liga.

Gelar La Liga ini sangat penting bagi Madrid, karena dalam lima musim terakhir mereka harus rela gelar liga berpindah dari Barcelona ke Atletico Madrid. Terakhir kali Madrid merengkuh gelar liga dimusim 2011/12.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment