Ini Komentar Zidane Usai Madrid Bantai Atletico

Ini Komentar Zidane Usai Madrid Bantai Atletico ┬ęgetty-images

Ini Komentar Zidane Usai Madrid Bantai Atletico- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa bahagia atas hasil yang didapat timnya usai menaklukan Atletico tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, Rabu (03/05/17) dini hari tadi. Berkat kemenangan tersebut Madrid berhasil melangkahkan satu kaki di babak final.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan El Real dengan sumbangan hattricknya. Zidane merasa puas atas respon yang ditunjukkan anak asuhnya selama laga berlangsung.

Seperti diketahui Real Madrid bermain agresif saat dihadapan pendukungnya sendiri. El Real bermain dengan intensitas tinggi dan tanpa ada kebobolan hingga akhir laga.

Zidane pun memuji secara keseluruhan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, mencetak tiga gol kegawang tim sekelas Atletico tidak lah mudah, ditambah dengan catatan tanpa kebobolan (clean sheets) merupakan penampilan yang sempurna dari Real Madrid pada laga semalam.

"Kami telah menampilkan permainan yang konsisten sepanjang laga. Kami mampu tampil tenang dan mencetak tiga gol ditambah gawang Keylor (Navas) bersih tanpa kebobolan. Hasil yang sempurna kami dapatkan di leg pertama," ujar Zidane.

Namun Zidane mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena atas kemenangan yang didapat melawan Atletico. Zidane menilai masih ada leg kedua di markas Atletico dan segalanya masih mungkin terjadi.

"Saya menginngatkan kepada mereka untuk tetap menjaga konsentrasi karena masih ada leg kedua di Vicente Calderon. Kami masih harus bekerja keras dan tampil semaksimal mungkin pada laga nanti." terang Zidane kepada UEFA.com

Real Madrid masih harus melakoni laga lanjutan babak semifinal leg kedua di Vicente Calderon markas Atletico Madrid pada Rabu 10 Mei mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment