Ini Nazar Aji Santoso Usai Bawa Persela Dipastikan Tidak Terdegradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Oktober 2017
Ini Nazar Aji Santoso Usai Bawa Persela Dipastikan Tidak Terdegradasi
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, siap memenuhi nazar-nya usai membawa timnya dipastikan tidak terdegradasi di Liga 1 musim ini. (Sumber: Goal.com)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, siap memenuhi nazar atau janjinya usai membawa tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dipastikan tak terdegradasi di Liga 1 musim ini. Nazar yang dimaksud berupa menggunduli rambut di kepalanya.

Persela dipastikan tak terdegradasi pada kompetisi Liga 1 musim ini. Kepastian itu didapat usai tim yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0, pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017). Ketika itu, gol semata wayang Persela diciptakan Samsul Arif pada menit ke-67.

Secara hitung-hitungan, Persela tidak bisa dikejar perolehan poinnya oleh tim-tim yang berpeluang terdegradasi, dengan menyisakan tiga laga tersisa. Tim-tim tersebut adalah Persiba Balikpapan, Semen Padang, Perseru Serui, dan PS TNI. Satu tim yang sudah dipastikan terdegradasi adalah Persegres Gresik United.

Persela kini menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 39 poin dari 31 laga. Saddil Ramdani dkk. unggul 10 poin dari Semen Padang yang berada di tempat teratas zona degradasi, atau posisi ke-16.

"Alhamdullilah kami bisa meraih hasil positif, dengan kemenangan ini kita sudah lolos dari degradasi. Dengan angka 39 sudah memastikan kami lolos dari degradasi," kata Aji Santoso, dikutip dari laman resmi operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru.

"Saya akan langsung menepati nazar saya. Mulai besok kepala saya sudah botak (gundul)," tutup mantan pelatih Arema FC dan Timnas Indonesia tersebut.

Persela lamongan Aji santoso Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan