Ini Nazar Messi jika Argentina Juara Piala Dunia 2018

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Ini Nazar Messi jika Argentina Juara Piala Dunia 2018
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Meraih trofi Piala Dunia adalah impian setiap pesepakbola di seluruh dunia. Tak terkecuali bagi megabintang Barcelona Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi, jika Messi begitu penasaran bagaimana indahnya mencium trofi Piala Dunia. Pemain berjuluk La Pulga itu tak akan melupakan momen terburuk ketika kesempatan itu tinggal selangkah lagi diraihnya.

Ya, Messi bersama timnas Argentina punya peluang memenangi ajang empat tahunan tersebut di periode Piala Dunia 2014 lalu. Sayang, impian terbesar itu gagal terwujud setelah di partai final tim Tango harus mengakui ketangguhan Panzer Jerman dengan skor 1-0.

Kini empat tahun berselang kesempatan itu kembali hadir. Messi pun bernazar akan berjalan kaki sejauh 68 km dari Rosario ke San Nicholas, jika Argentina tampil juara di Rusia tahun depan."Saya akan berjalan kaki ke San Nicholas," janji Lionel Messi dikutip Daily Mail.

La Albiceleste sendiri lolos dari lubang jarum untuk memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka mengalahkan Ekuador di laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Atahualpa, Quito, Rabu (11/10/2017). Messi menjadi bintang pada laga ini setelah memborong tiga gol. Argentina menempati posisi ke tiga dengan 28 poin, di bawah Brasil dan Uruguay.

Timnas Argentina
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan