Ini Pembelian Pertama Madrid di Bursa Transfer Januari

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 11 Desember 2017
Ini Pembelian Pertama Madrid di Bursa Transfer Januari
Kepa Arrizabalaga (kiri), calon kiper baru Real Madrid. (Marca)

BolaSkor.com - Pada pekan pertama Januari 2018, Real Madrid diperkirakan akan menyelesaikan urusan transfer pemain pertama pertama mereka. Pemain tersebut adalah Kepa Arrizabalaga, kiper muda Athletic Bilbao.

Marca mengabarkan, Madrid sudah bersedia membayar 25 juta euro untuk kiper berusia 23 tahun itu. Arrizabalaga selama 12 bulan terakhir menjalani negosiasi perpanjangan kontrak dengan Bilbao, namun hingga ini belum tercapai kesepakatan. Kontrak Arrizabalaga sendiri akan habis Juni 2018.

Namun, karena klub Spanyol tak bisa melakukan aturan Bosman terhadap pemain berbasis domestik, mereka terpaksa harus membayar senilai buy-out clause Arrizabalaga agar tak disalip peminat lain.

Madrid memang berencana untuk menyiapkan kiper baru untuk ke depannya. Dan Arrizabalaga yang sudah memiliki jam terbang di La Liga dinilai sebagai pilihan paling tepat.

Marca juga menyebutkan Arrizabalaga akan mengikatkan diri kepada Madrid pada 1 Januari mendatang untuk durasi enam tahun. Arrizabalaga akan menerima bayaran 2,5 juta per tahunnya. Kabarnya, keputusan menggaet Arrizabalaga datang langsung dari Florentino Perez, presiden Madrid.

Bursa transfer Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.104

Bagikan