Ini Penjelasan Wenger Soal Rumor Ozil

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 21 Oktober 2017
Ini Penjelasan Wenger Soal Rumor Ozil
Arsene Wenger foto(express.co.uk)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan gelandang Arsenal Mesut Ozil ke Manchester United rupanya terus bergulir. Arsene Wenger pun buka suara dan optimis Ozil akan menghormati kontraknya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Ozil telah pamit kepada rekan setimnya untuk berlabuh ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin.

Diketahui kontrak pemain timnas Jerman itu bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2018. Dengan begitu pemain boleh melakukan pembicaraan dengan klub lain dan meneken pra-kontrak enam bulan sebelum kontrak habis.

Sampai titik ini, terkait perpanjangan kontrak Ozil belum jelas. Mantan bintang Real Madrid itu seakan bimbang apakah menambah durasi bersama Arsenal atau melanjutkan karir ke klub lain.

Musim ini, lantaran cedera Ozil kurang memperlihatkan performa menawan di atas lapangan. Tercatat ia hanya tampil enam kali di Liga Inggris.

Wenger menilai segala rumor kepindahan terhadap pemain sudah biasa. Setiap pemain harus tetap profesional menghormati kontrak dan memberikan 100 persen bagi klubnya.

"Kami harus menghadapi semua jenis rumor ketika pemain habis kontraknya. Pemain harus profesional memberi 100 persen," ungkap Wenger dikutip Sky Sports.

"Media bisa keluar besok dan mengatakan bahwa dia memperpanjang kontrak di sini. Ketika pemain bermain untuk Arsenal, komitmennya tidak bisa disamakan dengan kontraknya," pungkas Wenger.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan