Ini Reaksi De Gea Usai Kalahkan Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Ini Reaksi De Gea Usai Kalahkan Arsenal
David De Gea (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United secara mengejutkan berhasil menumbangkan tuan rumah Arsenal dengan skor 3-1, pada lanjutan Premier League, Minggu (3/12/17) WIB. Hasil positif ini, salah satunya tak lepas dari luar biasanya penampilan David De Gea mengawal gawang MU

Berlangsung di Emirates Stadium, Setan Merah tampil kesetanan pada 11 menit awal babak pertama dengan dua gol cepat dari Jesse Lingard dan Antonio Valencia. Babak kedua, The Gunners hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Alexandre Lacazette, sebelum akhirnya Lingard menutup kemenangan sensasional 3-1atas tuan rumah Arsenal.

Namun, kemenangan ini tak akan terjadi tanpa campur tangan penyelamatan gemilang diperagakan De Gea. Tercatat 14 tembakan tepat sasaran ke gawang MU berhasil dimentahkan oleh aksi kiper berusia 27 tahun tersebut.

De Gea pun mengaku sangat bahagia dengan raihan tiga poin atas Arsenal musim ini.

"Ini merupakan satu kemenangan dan saya pikir seluruh anggota tim bertahan dengan sangat baik selama 90 menit. Ini adalah pertandingan yang sulit. Saya benar-benar bahagia," kata De Gea di BT Sport.

"Kami mencetak dua gol cepat tapi pada akhir babak pertama kami kehilangan kontrol permainan. Di babak kedua mereka mencetak gol dan kemudian dengan kartu merah Pogba, ini menjadi sulit," tandasnya.

Kemenangan MU ini, kini bisa memangkas jarak dengan Manchester City menjadi lima poin. Namun, Man City masih menyisakan satu laga saat menghadapi West Ham.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan