Ini Rencana Wenger Jika Tak Lagi di Arsenal

Ini Rencana Wenger Jika Tak Lagi di Arsenal Manajer Arsenal Arsene Wenger (ZImbio)

BolaSkor.com - Kontrak Arsene Wenger bersama Arsenal baru berakhir 2019 mendatang. Sepertinya Wenger sudah memperkirakan saat ini merupakan periode terakhir dirinya menangani klub yang sudah diasuhnya sejak 1996.

Sejak beberapa tahun belakangan pamor Wenger di mata publik Arsenal mulai menurun. Bahkan aca terjadi aksi protes suporter yang meminta Wenger mundur. Musim ini Arsenal pun kemungkinan kembali gagal menjadi kampiun di Premier League mengingat selisih mereka dengan Manchester City di puncak klasemen mencapai 12 poin.

Manajer berusia 68 tahun rupanya sudah memiliki beberapa gambaran mengenai masa depannya jika masa tugasnya bersama Arsenal selesai. Wenger menyebut dirinya mempertimbangkan untuk menjadi pelatih tim nasional.

"Iya, mungkin. Saya akan melakukannya di masa mendatang. Tapi saat ini saya lebih suka bekerja setiap hari di klub," ujar Wenger kepada Bein Sports seperti dikutip FourFourTwo.

"Menjadi pelatih sekali dalam empat atau lima pekan, tentu akan menjadi pengalaman berbeda. Tapi tantangan sesungguhnya dalam melatih adalah bekerja setiap hari bersama klub," Wenger menambahkan.

Tapi tentu fisik saya tidak akan selalu kuat. Jadi saya mungkin akan ke sana (menjadi pelatih timnas,” kata mantan pelatih AS Monaco itu.

Leave a Comment