Ini Respon Umuh Muchtar Soal Keberatan Pihak PBFC

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Ini Respon Umuh Muchtar Soal Keberatan Pihak PBFC

Ini Respon Umuh Muchtar Soal Keberatan Pihak PBFC- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tidak mempermasalahkan jika PBFC merasa keberatan dengan jadwal tunda yang sudah dirilis oleh PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator TSC, yakni pada 4 Oktober 2016.

Pasalnya, jadwal pertandingan kandang menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali mengalami perubahan. Klub asal Samarinda tersebut keberatan karena pada 7 Oktober 2016, mereka akan melakoni pertandingan tandang lainnya.

Karena itu, mereka menilai jeda pertandingan selama dua hari dari tanggal 4 Oktober ke 7 Oktober cukup merugikan. Waktu recovery yang dimiliki pemain PBFC tidak akan maksimal.



"Kami tetap mempersiapkan dulu sambil tunggu keputusan dari GTS. Nanti kalau jadi dan tidaknya, kami tunggu, walau kami berharap jadi," ucap Umuh, Sabtu (24/9/2016).

Manajer yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menghormati keputusan manajemen PBFC yang keberatan dengan jadwal pertandingan tersebut.

"Kalaupun mereka tidak bisa, Persib harus tengang rasa. Sebab, mereka juga punya alasan. Kami juga terkadang mundur jadi harus mengerti juga, semua saling memaklumi," tutur Umuh.

"Seandainya kami enggak siap, mereka juga pasti mengerti. Begitu pun sebaliknya. Kami serahkan kepada GTS saja," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji ini.

Sementara itu, PBFC tetap beriktikad baik dengan memberikan solusi untuk jadwal pertandingan ini. Laga digelar antara pekan ke-29 dan week ke-30, tepatnya pada 22 atau 23 November 2016.

Persib Bandung Umuh Muchtar PBFC Liga indonesia Indonesia Super League (ISL)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan