BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membawa 23 pemain untuk turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, 13-20 Januari 2018. Sementara sisa pemain diturunkan untuk laga terakhir Suramadu Super Cup 2018 melawan Persela Lamongan pada Jumat (12/1) di bawah komando asisten pelatih Mustaqim, ditambah enam pemain tambahan.

Di ajang ini Macan Kemayoran akan menghadapi Ratchaburi Mitr Phol FC (Thailand) dan Kelantan FA (Malaysia). Persija akan lebih dulu bertemu dengan Ratchaburi pada 13 Januari sebelum bentrok dengan Kelantan FA pada 16 Januari.

Sebanyak 23 pemain yang dibawa merupakan nama-nama yang diproyeksikan mengisi tim utama selain pemain U-23 yang kemungkinan besar diwajibkan dimainkan dalam laga Liga 1 2018.

Sementara itu dua nama andalan, yakni Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa tak ikut dibawa karena mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Islandia di Jakarta pada 14 Januari.

Sebagian diantaranya berangkat lebih dulu. Adapun sisanya menyusul diantaranya Bambang Pamungkas, Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Septinus Alua, Arthur Bonai.

Berikut 23 Pemain Persija untuk Turnamen di Malaysia:

Kiper: Muhammad Rizky Darmawan, Daryono

Belakang: Maman Abdurahman, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Dany Saputra

Tengah: Sandi Sute, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Septinus Alua, Arthur Bonai

Depan: Marko Simic, Ivan Carlos, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah