Ini Syarat Dari Alexis Sanchez Untuk Bertahan di Arsenal

Ini Syarat Dari Alexis Sanchez Untuk Bertahan di Arsenal ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Ini Syarat Dari Alexis Sanchez Untuk Bertahan di Arsenal- Alexis Sanchez dikabarkan masih belum berniat memperbaharui kontraknya di Arsenal. Hal itu menjadikan masa depannya bersama The Gunners menjadi bahan spekulasi media Inggris.

Seperti yang dilaporkan Telegraph, Alexis Sanchez menolak tawaran gaji sebesar 275 ribu pound dari pihak manajemen. Sanchez dikabarkan menginginkan kenaikan gaji sebesar 400 ribu pound per pekan dalam durasi empat tahun.

Tentu saja permintaan Sanchez itu bukan hal yang mudah dikabulkan bagi klub seperti Arsenal. Pasalnya, Arsenal harus mengeluarkan dana sekitar 80 juta pound demi memperpanjang kontrak pemain internasional Chile tersebut.

Jika kedua kubu tidak mencapai kata sepakat, Manchester City berpeluang besar untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium. City sebagai klub kaya raya di Premier League kabarnya tidak kesulitan untuk memenuhi permintaan gaji Sanchez yang tergolong besar.

Seperti diketahui pelatih City, Pep Guardiola sangat menginginkan Sanchez untuk bergabung ke dalam skuatnya. Gaya permainan Sanchez yang mengandalkan kecepatan dan menusuk ke pertahanan lawan di nilai cocok dengan gaya strategi penguasaan bola yang diusung Guardiola. Apalagi Sanchez sudah tak asing dengan gaya melatih Pep karena keduanya pernah bekerja sama di Barcelona.

Arsenal memang sudah mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olimpique Lyon dengan banderol 52 juta Pound. Meski begitu kehadiran Sanchez di lini serang The Gunners musim depan juga dibutuhkan demi mendongkrak performa tim mengingat performa Olivier Giroud yang kerap tampil angin-anginan. Alexis Sanchez merupakan juru gedor utama Arsenal musim 2016/17 dengan sumbangan 24 gol di pentas Premier League.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment