Ini Ungkapan Emosional Wojciech Szczesny Usai Gabung Juventus

Ini Ungkapan Emosional Wojciech Szczesny Usai Gabung Juventus ┬ęGetty Images/Marco Luzzani

Ini Ungkapan Emosional Wojciech Szczesny Usai Gabung Juventus- Wojciech Szczesny mengungkapkan perasaannya dengan emosional kepada mantan klubnya Arsenal usai memastikan diri bergabung dengan Juventus pada hari Rabu (19/07/17).

Seperti dilansir dari situs resmi Juventus, kiper berusia 27 tahun itu telah menyelesaikan kepindahannya ke Juventus Stadium dengan biaya transfer sekitar 12,2 juta Euro. Szczesny didatangkan dengan harapan mampu menjadi pelapis sekaligus penerus kiper utama Juventus, Gianluigi Buffon.

Szczesny sebelunya sempat mencicipi atmosfer sepakbola Serie-A selama masa pinjamannya 2 tahun bersama AS Roma. Bahkan Szczesny dipercaya menjadi kiper utama I Giallorossi menyingkirkan kiper senior, Morgan De Sanctis.

Pemilik 28 caps bersama timnas Polandia itu mendapatkan pertanyaan saat sesi konferensi pers apakah ia menyesali waktunya selama berseragam Arsenal karena tak pernah meraih kesuksesan. Szczesny menjawab pertanyaan yang diajukan jurnalis itu dengan penuh perasaan emosional.

"Itu adalah pertanyaan yang sulit," ujarnya. "Aku menghabiskan 11 tahun..." Ucapannya terhenti sambil meminta maaf dan meminta waktu untuk mendapatkan kembali ketenangannya.

Ia kemudian mengalihkan pembicaraan dengan membicarakan klubnya saat ini Juventus. "Saya percaya pada diri saya sendiri dan saya siap untuk tantangan ini. Saya ingin mengambil langkah dalam karier saya dan Juventus adalah langkah terbesar yang dapat saya ambil.

"Saya sudah menunggu untuk datang ke sini untuk waktu yang lama, saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari klub yang punya banyak sejarah. Saya siap bermain di level tertinggi dan selau siap bermain jika dibutuhkan," tambahnya.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment