Ini yang Dilakukan Bek Tengah Bali United Saat Natal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Desember 2017
Ini yang Dilakukan Bek Tengah Bali United Saat Natal
Demerson Bruno Costa saat latihan bersama Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bek tengah Bali United, Demerson Bruno Costa, merayakan Hari Natal bersama keluarga di Pulau Dewata, Senin (25/12/17). Ia tidak memilih mudik ke Brasil, lantaran keluarga datang langsung ke Bali.

Rencananya, pemain berumur 31 tahun tersebut akan menikmati keindahan objek wisata Pulau Dewata bersama keluarga.

"Saya tetap di Bali saat libur nanti. Penerbangan dari Bali ke Brazil membutuhkan waktu lebih dari sehari dan itu akan menguras energi. Kebetulan keluarga saya juga sudah berada di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru disini," kata Demerson.

Di sisi lain, ia merasa sangat nyaman bergabung dengan Bali United. Menurutnya, staf pelatih, para pemain, suporter, hingga masyarakat Bali sangat ramah kepadanya.

"Saya sangat nyaman dengan suasana di tim ini. Para pemain, tim pelatih dan official sangat bersahabat. Suasana alam di Bali juga sangat indah, seperti yang saya nikmati saat berkunjung ke tempat water sport siang kemarin. Selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa," kata Demerson.

Demerson Bruno Costa sendiri didatangkan Bali United dari Serawak FA ini. Ia dikontrak selama satu musim oleh klub bejuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Bek tengah asal Brasil ini pernah membela sejumlah klub ternama Negeri Samba, mulai dari Corinthians hingga Chapecoense.

Ia menjadi salah satu pemain yang tidak ikut rombongan pesawat nahas Chapecoense dalam tragedi kecelakaan di akhir tahun 2016. Ketika itu, Demerson tidak dibawa lantaran merupakan pemain pelapis.

Demerson Bruno Costa Bali United Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan