Iniesta Absen 2 Pekan Akibat Cedera Lutut

sukmasukma - Selasa, 16 Agustus 2016
Iniesta Absen 2 Pekan Akibat Cedera Lutut
(Sumber: Bola.net)

Iniesta Absen 2 Pekan Akibat Cedera Lutut - Gelandang barcelona Andres Iniesta harus menjadi korban dalam kemenangan leg pertama Piala Super Spanyol.

Melawan Sevilla, Senin (15/08), Iniesta cedera.

Hari ini, Selasa (16/08), hasil tes medis Iniesta telah keluar. Dari laman resmi Barcelona, Iniesta mengalami cedera lutut. Hal ini akan membuat gelandang 32 tahun tersebut harus menjalani pemulihan selama sekitar dua pekan.

Barca mengatakan dalam pernyataannya bahwa Iniesta akan absen setidaknya selama 2 pekan, sehingga dipastikan absen pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol yang akan dimainkan pada pertengahan pekan ini ditambah dua pertandingan pertama La Liga Spanyol musim ini, saat menjamu Real Betis dan bertamu ke markas Athletic Bilbao.

(Sumber: Kompas)

Selain itu Iniesta juga akan absen di laga pertama di Liga Spanyol melawan Real Betis pada Minggu (21/08). Selain Iniesta, Barcelona juga kehilangan Jeremy Mathieu.

Cedera yang dialami Mathieu akan membuatnya absen lebih lama dari Iniesta. Bek Prancis itu dipastikan butuh tiga minggu untuk masa pemulihan.

Denis Suarez kemungkinan mengisi posisi Iniesta untuk leg kedua melawan Sevilla, meskipun pelatih Luis Enrique juga berpeluang memilih memainkan rekrutan baru Andre Gomes atau Rafinha yang absen pada sebagian besar musim lalu karena cedera lutut.

(Sumber: Tribun News)

Barcelona Andres Iniesta Juara Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan